RIM CONDITIONER

by Administrator


Posted on 17 Sep 2021 15:32 pm



    Sektor pertambangan banyak menggunakan unit haul truck yang memiliki ukuran ban sangat besar. Bahkan ban tersebut didesain memiliki cairan di dalamnya yang memiliki fungsi utama untuk memberikan perlindungan karat pada rim atau pelek. Cairan tersebut adalah rim conditioner atau tyre coolant.

    Rim conditioner merupakan cairan yang mirip dengan engine coolant, dengan sedikit perbedaan. Fungsi utama dari rim conditioner adalah untuk memberikan perlindungan pada pelek dari karat dan korosi. Selain itu, cairan ini juga berfungsi mendinginkan suhu ban.

    Aplikasi dari rim conditioner ini adalah dengan memasukkannya ke dalam ban berbarengan saat penggantian ban. Dosis dari rim conditioner tiap ban akan berbeda-beda disesuaikan dengan ukuran ban.

    Blue Coolant Indonesia memiliki produk rim conditioner yang berkualitas bernama Dunamoss Rim Conditioner. Produk ini memiliki masa pakai sama dengan masa pakai ban itu sendiri. Dengan kualitas tersebut, produk Dunamoss Rim Conditioner akan dapat memperlancar operasional unit anda, hasil dari perlindungan karat yang maksimum dan perlindungan kepada ban.

    Hubungi (021) 3866065 atau WA ke +62 895 3222 68870 dan kunjungi website www.bluecoolant.com untuk pertanyaan dan diskusi lebih lanjut.

Search
Sign In